Kunjungan kerja ke KSR PMI Unit 03 Universitas Islam Riau

Sebanyak 10 orang dari Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Universitas Riau (KSR PMI Unit UR) periode 2014-2015 melakukan kunjungan antar KSR Unit Perguruan Tinggi Se-Pekanbaru ke KSR PMI Unit Universitas Islam Riau (KSR PMI Unit UIR), Sabtu 11 Oktober 2014.

Kehadiran para pengurus KSR PMI Unit UR di sekretariat KSR PMI Unit UIR yang dipimpin langsung oleh ketua KSR PMI Unit UR Oky Sandi Prananda dan Kabid SOSMAS Yuliani Pramita beserta para pengurus lainnya ini diterima oleh Ketua KSR PMI Unit UIR Okky Syahputra dan beserta anggota lainnya.

Dalam kunjungan kali ini, KSR PMI Unit UR bermaksud untuk lebih menjalin lagi silaturahmi antar KSR UPT Se-Pekanbaru yang baik yang mana pada dasarnya kedua Unit ini sama-sama bergerak di bidang kemanusiaan.

Tujuan lain dari kunjungan ini ialah sharing informasi dan bertukar pikiran tentang kegiatan apa saja yang dilakukan oleh KSR PMI Unit UIR,

Banyak pengalaman serta cerita yang didapat dari kunjungan kerja antar KSR UPT Se-Pekanbaru  kali ini. Segala apa yang didapat dari kunjungan ini akan dijadikan sebagai pembelajaran oleh kedua KSR ini.





Kami akan menunggu rekan-rekan di Sekretariat kami... ^__^ (*osp)


Salam Kemanusiaan dan Siamo..!!!!
Share this article :

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan tinggalkanlah jejak..
Share ilmu ini untuk "bersama bantu sesama"...

 
Sekretariat : Jl. Prof.Muchtar Lutfi Km.12,5 (Kompleks Stadion Mini UR Kampus Bina Widya)
Contact Person: 082284555525 - 085264150868 Email: ksrpmiur@gmail.com
Copyright © 2013. KSR PMI UNIVERSITAS RIAU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger