UKM KSR PMI UR Juara 1 Mading 3D

Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (UKM KSR PMI) Unit Universitas Riau keluar sebagai juara 1 Lomba Mading 3 Dimensi dalam Kegiatan Mahakarya Biru Langit 22 s/d 25 Oktober 2014 yang diselenggarakan Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau Dengan prestasi ini delegasi UKM tersebut mendapat hadiah Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 500.000.

Dalam lomba ini para peserta membuat kreasi majalah dinding dari berbagai bahan bekas yang disulap sedemikian rupa, sehingga indah dan menarik, namun tetap sesuai tema lomba, yakni "Universitas Riau 2035". 


Bahan-bahan seperti bambu, sterofom, adonan kertas koran, dan kardus-kardus bekas itu dibentuk seperti bola dunia (Globe) yang di lengkapi dengan hiasan-hiasan artikel di dalam nya serta bentuk bangunan-bangunan Kampus Universitas Riau 2035 yang akan datang sesuai dengan Tema perlombaan. Sementara itu di selanya ada artikel yang bisa dibaca dengan nyaman, juga foto-foto ilustrasi terkait. Peserta dalam perlombaan Mading 3D ini yakni ada 5 orang yaitu Andi Fitriawan, Mahfudin, Maria Ulfa, Vina Ade Yumiar dan Hasma Al Husna.

Mading 3D

Dalam kegiatan ini masih banyak Perlombaan yang di adakan selain Mading 3D diantaranya Lomba Accapela, Lomba Band, Lomba Fotografi, Lomba Hijabers, dll.

Dengan terselenggarakannya kegiatan ini akan menjadi tambahan motivasi mahasiswa/i Universtias Riau agar lebih berkreasi dan berinovasi dalam setiap ajang perlombaan yang di selenggarakan. (OSP)



Salam Kemanusiaan dan SIAMO...!!!!
Share this article :

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan tinggalkanlah jejak..
Share ilmu ini untuk "bersama bantu sesama"...

 
Sekretariat : Jl. Prof.Muchtar Lutfi Km.12,5 (Kompleks Stadion Mini UR Kampus Bina Widya)
Contact Person: 082284555525 - 085264150868 Email: ksrpmiur@gmail.com
Copyright © 2013. KSR PMI UNIVERSITAS RIAU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger