Kegiatan Donor Darah di Kampus FEKON UR

Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit Universitas Riau kembali melaksanakan kegiatan Donor Darah Kamis, 11 September 2014 di Fakultas Ekonomi Universitas Riau.

Kegiatan ini di ikuti oleh sebagian mahasiswa/i Universitas Riau dan Seluruh Civitas Kampus. Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong mahasiswa gemar mendonorkan darah dan membantu kebutuhan darah di UDD PMI Kota Pekanbaru. 



Donor Darah Sukarela yang merupakan agenda rutin bulanan KSR PMI Unit Universitas Riau  pada periode 2014 ini dan kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih 4 jam. Dalam kegiatan donor darah ini pendonor akan mengisi formulir dan diperiksa kesehatannya terlebih dahulu oleh petugas dari UDD-PMI KOTA PEKANBARU. Kemudian dilakukan donor darah dan setelah itu pemulihan selama 15 menit dengan pemberian asupan makanan dan vitamin. Kegiatan Donor Darah ini juga akan dilakukan dalam jangka panjang setiap satu bulan se-kali di tempat yang berbeda beda (satu bulan di setiap Fakultas). Dengan mengusung selogan “Stetes Darah Anda, Nyawa Mereka“, seluruh peserta donor darah sukarela sangat berantusias untuk mendonor kan darah nya untuk kemanusian dan membantu menyumbang darah nya secara sukarela. (*osp)


Salam Kemanusiaan dan SIAMO..!!!

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
15 Sep 2014, 10.40.00

KSR PMI UR smakin jaya ajaa...

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan tinggalkanlah jejak..
Share ilmu ini untuk "bersama bantu sesama"...

 
Sekretariat : Jl. Prof.Muchtar Lutfi Km.12,5 (Kompleks Stadion Mini UR Kampus Bina Widya)
Contact Person: 082284555525 - 085264150868 Email: ksrpmiur@gmail.com
Copyright © 2013. KSR PMI UNIVERSITAS RIAU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger